Raisa Ingin Konser yang Lebih Intim di Singapura

Kompas.com - 15/08/2014, 22:19 WIB
Riri Odang (Brand Manager Magnum) dan Raisa magnumRiri Odang (Brand Manager Magnum) dan Raisa
|
EditorTri Wahono


JAKARTA, KOMPAS.com
- Tanggal 1 Oktober 2014 mendatang, penyanyi cantik Raisa Andriana akan menggelar konser tunggal pertamanya. Namun, sayangnya konser ini akan digelar di Singapura.

"Iya konser pertamaku di Singapura enggak di Indonesia, karena ada tawarannya dari sana duluan," kata Raisa sesaat setelah peluncuran Magnum Pink and Black di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (15/8/2014).

Ia mengatakan, sebenarnya ia sedang menggodok persiapan untuk konser tunggal di Indonesia. Namun tiba-tiba sebuah tawaran dari promotor di Singapura pun datang. "Buat setiap penyanyi, konser tunggal itu penting banget, jadi begitu ada tawaran ya aku ambil," ujarnya.

Konser tunggal pertamanya ini membuatnya jantungnya sedikit berdebar. Pasalnya, ia ingin memberikan yang terbaik untuk penggemarnya. "Tanggal 8 kemarin sudah buka penjualan tiketnya, dan sekarang sudah hampir sold out," ujar pelantun LDR ini.

Sekarang ini, ia tengah disibukan dengan berbagai persiapan konsernya, antara lain latihan vokal di studio. "Aku juga latihan masukkin unsur baru di lagunya, 80 persennya dari album pertama dan kedua. Aku juga latihan sama band, karena nanti pas konser juga aku bawa bandku. Dari dulu udah sama mereka, masak lagi konser nggak sama mereka sih, sharing aja," ucapnya.

Dalam konsernya sendiri, ia lebih memilih konsep yang sederhana dan fokus pada lagu. Ia menambahkan, tak akan ikut-ikutan artis lain yang menggelar konser tunggal besar-besaran dan mewah. "Aku enggak mau yang grande (mewah), tapi lebih intimate," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X