Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa Ingin Konser yang Lebih Intim di Singapura

Kompas.com - 15/08/2014, 22:19 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
- Tanggal 1 Oktober 2014 mendatang, penyanyi cantik Raisa Andriana akan menggelar konser tunggal pertamanya. Namun, sayangnya konser ini akan digelar di Singapura.

"Iya konser pertamaku di Singapura enggak di Indonesia, karena ada tawarannya dari sana duluan," kata Raisa sesaat setelah peluncuran Magnum Pink and Black di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (15/8/2014).

Ia mengatakan, sebenarnya ia sedang menggodok persiapan untuk konser tunggal di Indonesia. Namun tiba-tiba sebuah tawaran dari promotor di Singapura pun datang. "Buat setiap penyanyi, konser tunggal itu penting banget, jadi begitu ada tawaran ya aku ambil," ujarnya.

Konser tunggal pertamanya ini membuatnya jantungnya sedikit berdebar. Pasalnya, ia ingin memberikan yang terbaik untuk penggemarnya. "Tanggal 8 kemarin sudah buka penjualan tiketnya, dan sekarang sudah hampir sold out," ujar pelantun LDR ini.

Sekarang ini, ia tengah disibukan dengan berbagai persiapan konsernya, antara lain latihan vokal di studio. "Aku juga latihan masukkin unsur baru di lagunya, 80 persennya dari album pertama dan kedua. Aku juga latihan sama band, karena nanti pas konser juga aku bawa bandku. Dari dulu udah sama mereka, masak lagi konser nggak sama mereka sih, sharing aja," ucapnya.

Dalam konsernya sendiri, ia lebih memilih konsep yang sederhana dan fokus pada lagu. Ia menambahkan, tak akan ikut-ikutan artis lain yang menggelar konser tunggal besar-besaran dan mewah. "Aku enggak mau yang grande (mewah), tapi lebih intimate," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com