Nowela "Idol" Dukung Jokowi dan Putusan MK

Kompas.com - 23/08/2014, 13:20 WIB
Pemenang Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay atau Nowela Idol (kedua kiri) dan Runner Up Indonesian Idol 2014, Husein Alatas atau Husein Idol (kedua kanan), berfoto bersama bakal calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto (kiri), dan CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, usai pemberian hadiah secara simbolis dalam konser Result and Reunian Show Indonesian Idol 2014 di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/5/2014) malam. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPemenang Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay atau Nowela Idol (kedua kiri) dan Runner Up Indonesian Idol 2014, Husein Alatas atau Husein Idol (kedua kanan), berfoto bersama bakal calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto (kiri), dan CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, usai pemberian hadiah secara simbolis dalam konser Result and Reunian Show Indonesian Idol 2014 di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/5/2014) malam.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Nowela Ellizabeth Mikhelia Auparay (26), Juara Indonesian Idol 2014, mengaku bersyukur dan mendukung Joko Widodo alias Jokowi menjadi Presiden RI 2014-2019. Nowela mengaku pula mendukung putusan Mahkamah Konstitusi (MK), yang menolak gugatan kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mengenai penyelenggaraan dan hasil Pemilu Presiden (Pilpres) 2014.

"Aku puji syukur Jokowi jadi presiden terpilih. Soal MK, aku mendukung hasilnya. Aku sih berdoa untuk bangsa supaya damai, siapa pun presidennya aku dukung," kata Nowela ketika diwawancara di sela persiapan perayaan ulang tahun ke-25 RCTI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (23/8/2014).

Pernah tampil dalam video kampanye lagu "Prabowo-Hatta: We Will Rock You" bersama Ahmad Dhani serta dua rekan Indonesian Idol-nya, Husein dan Virzha, Nowela menekankan bahwa itu hanya pekerjaan. Ia menolak jika dirinya disebut sebagai simpatisan Prabowo-Hatta.

"Pure kerjaan, karena manajemen aku dan Mas Dhani bekerja sama. Jadi, itu pure profesional kerja," jelas Nowela.

Nowela percaya Jokowi bisa bekerja dengan baik. Ia melihat itu dari rekam jejak Jokowi, yang pernah menjabat sebagai Wali Kota Solo dan Gubernur DKI Jakarta.

"Segala macam kinerja dia sebelum jadi presiden sudah oke. Saya optimistis dia bisa membuat Indonesia lebih baik," ujarnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.