Iwan Fals Bersyukur Ahok Tak Datang ke Konsernya

Kompas.com - 01/09/2014, 12:03 WIB
|
EditorAti Kamil
DEPOK, KOMPAS.com — Artis musik Iwan Fals (52) malah bersyukur Wakil Gubernur DKI Jakarta yang akan menjadi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, tak hadir dalam Konser Pelangi: Hijau, di Panggung Kita, di halaman rumah Iwan di Leuwinanggung, Tapos, Depok, Jawa Barat, Sabtu (30/8/2014). 

"Justru saya bersyukur. Kalau dia (Ahok) dateng, entar pada lihat dia semua, bukannya lihat saya main," tutur Iwan dalam wawancara sesudah Konser Pelangi: Hijau.

Namun, Iwan mengaku tak tahu mengapa Ahok tidak jadi datang.

"Emang harusnya ke sini ya? Ya, tanya Ahok-nya aja deh kenapa dia enggak ke sini," ujar pelantun "Entah" ini lalu tersenyum.

Meski Ahok tidak hadir, Iwan tetap memuji kerja Ahok sebagai pemimpin yang berani.

"Saya kagum karena pemimpin yang berani, nyalinya gede, dan bicara apa adanya," ucap Iwan.

Iwan membuka Konser Pelangi: Hijau dengan "Indonesia Raya" tiga stanza. Iwan juga menyuguhkan lagu barunya, "Pelangi/Mejikuhibiniu".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.