Sophia Mueller dan Michael Villareal Sepakat untuk Bercerai

Kompas.com - 01/09/2014, 15:02 WIB
Sophia Mueller KOMPAS.com/IRFAN MAULLANASophia Mueller
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Michael Villareal, suami artis peran, penyanyi, sekaligus model Sophia Mueller (44) atau Sophie, mengungkapkan bahwa ia dan Sophie telah sepakat untuk bercerai.

"Aku sama Sophia itu sudah sepakat (untuk bercerai), sudah," kata Villareal seusai sidang perceraiannya dari Sophie di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Senin (1/9/2014) siang.

Villareal, yang menikah dengan Sophie di Jakarta pada 30 April 2005, mengaku tak merasa keberatan bahwa perempuan yang memberinya seorang putri yang kini berusia delapan tahun itu tidak hadir dalam sidang beragenda mendengarkan keterangan saksi itu.

"Kami kan sudah sepakat. Sophie enggak hadir. Sophie lagi shooting, kok. Kalau memang Pak Hakim inginkan Sophie datang, ya datang," terang Villareal.

"Agenda ini sidang ketiga. Kalau yang terjadi di dalam, antara kami sama hakim (yang boleh tahu). Kami enggak ada masalah (untuk tetap ingin bercerai). Pokoknya, Pak Hakim panggil kami, kami datang. Hakim tanya, kami jawab," lanjutnya.

"Belum (sampai pada putusan). Tergantung hakim," terangnya lagi.

Tahun lalu, Villareal telah mengajukan permohonan cerai atas Sophie. Pada 2011, Villareal lebih dulu mengumumkan perpisahannya dari Sophie melalui Twitter.

"I must await Sophie's return to LA to begin the process of divorce. Thus it is fair to say that it is in her hands," tulis Villareal ketika itu. 

Seiring dengan kabar keretakan rumah tangganya itu, pada 2011 mulai terdengar gosip bahwa Sophie menjalin hubungan dengan seorang instruktur yoga dari AS. Namun, kemudian terdengar gosip pula, hubungan mereka berakhir. Pada 2013, mulai beredar kabar bahwa Sophie berpacaran dengan Nazriel Irham alias Ariel "NOAH". Sekarang, Ariel dan Sophie, yang kini telah menjadi mualaf, sudah terbuka kepada media dan publik bahwa mereka memang berpacaran.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X