Shireen Sungkar Merintih Kesakitan, Teuku Wisnu Menangis

Kompas.com - 11/09/2014, 12:31 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Pasangan suami istri yang sama-sama artis peran, Teuku Wisnu (29) dan Shireen Sungkar (22), diliputi kebahagiaan. Dalam keluarga yang mereka bina sejak 17 November 2013 itu, hadir seorang bayi laki-laki. Shireen melahirkan anak pertama mereka, Teuku Adam Al Fatih, pada Rabu (10/9/2014) pukul 16.02 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sebelum melahirkan, Shireen harus berada di rumah sakit selama 20 jam. Dua kali mendapat induksi karena pembukaan empat tak kunjung berlanjut, Shireen merintih kesakitan. Wisnu sampai meneteskan air mata melihat hal tersebut.

"Saya nangis. Dia (Shireen) bilang enggak tahan, aku enggak tega. Dia terus mengalami kontraksi dan ternyata diinduksi itu sakit ya. Aku yang panik dan deg-degan karena pengalaman pertama ya," kisah Wisnu dalam wawancara sesudah Shireen melahirkan.

Wisnu mengaku sempat ingin Shireen menjalani operasi caesar saja untuk membantu persalinannya. Namun, ia mengurungkan keinginannya itu karena ia dan Shireen menginginkan bayinya lahir dengan proses alamiah.

"Aku istigfar terus. Sempat kepikiran apa caesar aja ya, tapi ditenangin lagi. Akhirnya normal karena aku dan Shireen memang ingin persalinan normal dari awal," lanjut pria berdarah Aceh itu.

Kesakitan dan kecemasan hilang seketika saat sang buah hati hadir.

"Alhamdulillah, mirip Shireen, soalnya hidungnya mancung," ucapnya lalu tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.