Maia Diminta Anak-anak Rujuk dengan Ahmad Dhani, El Paling "Ngotot"

Kompas.com - 12/09/2014, 19:35 WIB
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com
 — Maia Estianty tak bisa menyembunyikan fakta bahwa ketiga anaknya yang dipanggil Al, El, dan Dul sebenarnya berkali-kali memintanya rujuk dengan Ahmad Dhani. 

"Dulu sempat anak-anak pengin aku rujuk. Sebenarnya sampai sekarang juga anak-anak pengin. Bukan rujuk ya, tetapi damai. Kita nih sebagai orangtua kayaknya musuhan aja, capeklah. Anak-anak mungkin maunya damai," kata Maia saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (11/9/2014).

Anak-anaknya menunjukkan keinginan tersebut dengan beragam cara, baik lewat perkataan maupun sikap. Di antara ketiganya, El yang paling terlihat ngotot.

"Yang paling kelihatan frontal sebenarnya, dengan kelakuan, itu El. Kalau Al itu diam, dan Dul lebih frontal dengan kata-kata," ujar Maia.

Namun, di dalam benak Maia sepertinya tidak ada kata rujuk dengan sang mantan suami. Maia menganggap hal tersebut tidak akan menjadi kenyataan. 

"Satu sampai seratus persen ada kemungkinan rujuk? Di bawah satu," ucap dia. (Junianto Hamonangan)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.