Ditimbun Sepatu, Vicky Shu seperti Telanjang

Kompas.com - 19/09/2014, 13:52 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Vicky Shu (27) terlihat seperti tanpa busana dan tenggelam dalam timbunan sepatu hasil rancangannya pada foto karya fotografer profesional Jerry Aurum. Foto itu menjadi bagian dari buku fotografi yang dirilis Jerry, On White.

Ketika menghadiri acara peluncuran buku sekaligus pameran foto On White di Main Atrium Senayan City, Jakarta, Rabu (17/9/2014) malam, perempuan bernama lahir Vicky Veranita Yudhasoka tersebut mengatakan bahwa pose itu dikonsep oleh dia dan Jerry untuk mengenalkan Vicky sebagai perancang sepatu, selain sebagai penyanyi.

"Ini sepatu desain aku sendiri. Ini sisi lain aku, berbusana sepatuku sendiri, yang namanya Syu Shu, dan aku ditimbun sepatu seakan terlihat enggak pakai pakaian, tetapi di situ aku pakai bodysuit. Pastinya yang pengin diceritakan ya Vicky Shu itu produksi sepatu di luar musik ya," urai Vicky.

Menjadi salah satu model untuk foto karya suami vokalis Denada tersebut, Vicky mengaku bahwa awalnya ia tak percaya.

"Mas Jerry sudah nawarin aku by Facebook, tetapi aku jarang main Facebook. Aku cek Facebook, ada banyak message, terutama dari dia yang nawarin untuk join proyek foto ini. Karena enggak percaya, aku akhirnya coba kontak balik, terus ngobrol," cerita Vicky.

Setelah sepakat dengan konsep ditimbun sepatu, Vicky membawa lima kopor besar berisi sepatu-sepatu berlabel Syu Shu.

"Aku bawa lima kopor besar. Mulai dari sepatu wedges batik, sampai sepatu yang bahannya tenun dan kulit," kata Vicky.

Vicky juga mengakui, ia terkejut akan hasilnya.

"Ini surprise ya, baru lihat foto ini. Aku bulan Maret (2014) difoto, cuma belum boleh lihat hasilnya, sampai sekarang baru lihat. Ini menurut aku bukan seksi karena bukan ditampilin di majalah pria dewasa," katanya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.