Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Billy Bantah Gosip Olga Syahputra Sudah Pulang ke Indonesia

Kompas.com - 14/10/2014, 18:13 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik kandung artis peran sekaligus pembawa acara Olga Syahputra, Billy Syahputra, membantah gosip yang menyebut bahwa sang kakak sudah tak lagi dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura dan dipulangkan ke Indonesia.

"Sampai saat ini Olga masih perawatan, masih di Singapura," tekan Billy dalam wawancara di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014).

Menurut Billy, keluarganya pun mengetahui bahwa sampai saat ini Olga masih jalani perawatan di Singapura. "Nenek dari bapak tahu, orang tahu Olga sakit. Namanya keluarga pasti tahu," kata Billy.

Dalam perawatan tersebut, lanjut Billy, perkembangan kesehatan Olga kian membaik. "Bagus banget. Hari ini baru mau tanya ke pihak dokter. Kata bapak-ibu Olga baik. Katanya disuruh beli tasbih dan bacain bismillah," ujar Billy.

Sejak April 2014, pria yang berprofesi sebagai komedian itu telah diberitakan menderita penyakit meningitis. Hal itu didapat setelah pihak rumah sakit melakukan diagnosa lebih rinci. Setelah itu, Olga harus dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) pada 23 April 2014.

Namun, tak lama kemudian pembawa acara program musik Dahsyat itu dirujuk untuk menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com