Billy Bantah Gosip Olga Syahputra Sudah Pulang ke Indonesia

Kompas.com - 14/10/2014, 18:13 WIB
Billy Syahputra dalam wawancara di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANABilly Syahputra dalam wawancara di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014).
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Adik kandung artis peran sekaligus pembawa acara Olga Syahputra, Billy Syahputra, membantah gosip yang menyebut bahwa sang kakak sudah tak lagi dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura dan dipulangkan ke Indonesia.

"Sampai saat ini Olga masih perawatan, masih di Singapura," tekan Billy dalam wawancara di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014).

Menurut Billy, keluarganya pun mengetahui bahwa sampai saat ini Olga masih jalani perawatan di Singapura. "Nenek dari bapak tahu, orang tahu Olga sakit. Namanya keluarga pasti tahu," kata Billy.

Dalam perawatan tersebut, lanjut Billy, perkembangan kesehatan Olga kian membaik. "Bagus banget. Hari ini baru mau tanya ke pihak dokter. Kata bapak-ibu Olga baik. Katanya disuruh beli tasbih dan bacain bismillah," ujar Billy.

Sejak April 2014, pria yang berprofesi sebagai komedian itu telah diberitakan menderita penyakit meningitis. Hal itu didapat setelah pihak rumah sakit melakukan diagnosa lebih rinci. Setelah itu, Olga harus dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) pada 23 April 2014.

Namun, tak lama kemudian pembawa acara program musik Dahsyat itu dirujuk untuk menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X