Raffi Ahmad Akan Antar Undangan Pernikahannya ke Olga Syahputra

Kompas.com - 14/10/2014, 18:32 WIB
Billy Syahputra dalam wawancara di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANABilly Syahputra dalam wawancara di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014).
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com — Adik kandung pembawa acara Olga Syahputra, Billy Syahputra, mengatakan bahwa rekan seprofesi kakaknya, Raffi Ahmad, berencana mengantar sendiri undangan pernikahannya dengan Nagita Slavina ke Olga yang masih dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura.

"Katanya Raffi pengin jenguk dan kasih undangannya langsung ke Olga," kata Billy dalam wawancara di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014).

"Raffi pengin langsung ketemu Olga," lanjut Billy.

Billy berharap Olga bisa segera sembuh dan menghadiri pernikahan Raffi dan Nagita pada 17 Oktober 2014 nanti. "Semoga Olga sembuh dan datang. Olga kan masih proses penyembuhan, jadi belum sembuh total," ujar Billy.

Menurut Billy, sejauh ini kondisi kesehatan Olga yang terserang meningitis itu kian membaik. "Bagus banget. Hari ini baru mau tanya ke pihak dokter di sana. Kata bapak-ibu, Olga baik," ungkap Billy.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X