Biaya Perawatan Olga Syahputra Kini Ditanggung Adiknya

Kompas.com - 14/10/2014, 18:36 WIB
Billy Syahputra dalam wawancara di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANABilly Syahputra dalam wawancara di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014).
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak April 2014, artis peran Olga Syahputra menjalani berbagai perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura demi kesembuhannya. Tidak sedikit biaya yang dikeluarkan pembawa acara program musik Dahsyat tersebut.

Namun, beban tersebut menjadi lebih ringan setelah sang adik, pembawa acara Billy Syahputra, ikut menanggung pengobatan kakaknya.

"Selama Billy bisa dan mampu ya Billy lakukan. Hampir semua (biaya Olga) Billy tanggung," kata Billy dalam wawancara di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014).

Namun, Billy yang kini menjadi pembawa acara program musik Dahsyat sejak Olga sakit, mengaku tak berencana menggantikan posisi sang kakak secara permanen.

"Enggak gantikan Olga. Memang jalan Tuhan untuk saya (berkarier) di entertainment, tapi kalau Olga sembuh dia akan balik lagi (menjadi pembawa acara Dahsyat)," jelas Billy.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X