Lolita Agustine Panggil "Sayang" ke Billy Syahputra

Kompas.com - 14/10/2014, 18:46 WIB
Adik kandung dan rekan seprofesi Olga Syahputra, Billy Syahputra, diwawancara di Jakarta, Jumat (20/6/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAAdik kandung dan rekan seprofesi Olga Syahputra, Billy Syahputra, diwawancara di Jakarta, Jumat (20/6/2014).
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sinetron Lolita Agustine (23) mengaku biasa memanggil "sayang" kepada adik kandung pembawa acara Olga Syahputra (31), Billy Syahputra (23). Meskipun begitu, Lolita menekankan bahwa dia sama sekali tak menjalin cinta dengan Billy.

"Kan cuma teman, wajar aja kalau ada panggilan sayang. Misalnya kita punya teman gendut, panggilnya 'endut' gitu kan. Biasa aja ah...," kata perempuan yang akrab disapa Loli itu dalam wawancara di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014).

"Sama Billy sih teman dekat," imbuhnya.

Pemeran Mpok Enting di sinetron seri "Islam KTP" itu tak membantah beberapa kali tertangkap mata sedang berjalan bersama Billy.

Namun, lagi-lagi Loli menganggap yang dilakukannya bersama Billy tersebut masih dalam batas pertemanan. "Kan teman, jadi wajar aja kalau suka jalan bareng," imbuh Lolita.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X