Raffi Ahmad, dari Laudya Cynthia Bella hingga Yuni Shara

Kompas.com - 17/10/2014, 10:25 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRARaffi Ahmad dan Nagita Slavina
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad (27) dan artis peran Nagita Slavina (26) atau Gigi pada Kamis (16/10/2014) telah menjalani acara-acara menjelang pernikahan mereka berupa pengajian, siraman, dan midodareni di rumah masing-masing di Jakarta. Pada Jumat (17/10/2014) mulai pukul 14.00 WIB, mereka akan menjalani akad nikah di Hotel The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.

Raffi memiliki perjalanan pencarian cinta yang panjang sebelum akhirnya bersepakat dengan Gigi untuk mengakhiri masa lajang. Raffi dan Gigi berkenalan ketika mereka masih duduk di bangku SMA. Namun, baru pada 2013 mereka dekat. Pada akhir 2013, kabar bahwa mereka menjalin hubungan pun menguat. Seiring dengan itu, mereka menjadi incaran para peliput berita hiburan.

Awalnya, Raffi dan Gigi tak bersedia membagi kisah kasih mereka kepada publik melalui media. Pada Januari 2014, mereka baru mulai berani menunjukkannya lewat layar kaca bahwa mereka tengah menjalin hubungan.

Ketika itu, di depan kamera, Gigi muncul di studio acara musik televisi Dahsyat, ketika Raffi sedang menjalankan tugasnya sebagai pembawa acara tersebut. Kehadiran Gigi, yang sering menampilkan karakter centil dalam FTV dan sinetron yang dibintanginya, mengejutkan Raffi. Raffi menjadi sangat tak banyak tingkah, padahal biasanya ia tidak bisa diam ketika kedatangan bintang tamu perempuan dalam acara yang dipandunya itu. Raffi dan Gigi pun menjadi bulan-bulanan rekannya dalam membawakan acara tersebut, Denny "Cagur".

"Kemarin Raffi sempat menonton konser bersama Nagita, konser Yovie & Nuno. Raffi bilang, saat menonton konser dengan Nagita, dia grogi, tidak bisa bicara apa-apa," cerita Denny kepada para peliput ketika itu.

Meski begitu, Raffi dan Gigi belum menyebut kapan mereka "jadian".

Pada Juni 2014, lagi-lagi dalam Dahsyat, mereka secara tersirat menyampaikan rencana untuk menikah pada 2014. Pada 8 Agustus 2014 di Jakarta, Raffi resmi meminang Gigi. Namun, semua keterangan mengenai lamaran dan rencana pernikahan ini bukan datang langsung dari mereka, melainkan dari keluarga Raffi, terutama ibu Raffi, Ami Qanita, dan adik Raffi, Syahnaz. 

Raffi dikenal sebagai pemuda dengan sederet mantan pacar. Bahkan, cap playboy melekat padanya. Namun, agaknya, Gigi tidak pernah memasalahkan hal itu.

Artis peran Laudya Cynthia Bella (26) merupakan kekasih Raffi ketika keduanya baru memasuki industri hiburan Tanah Air. Keduanya terlihat serasi dan mesra bak Justin Timberlake dan Britney Spears ketika masih bersama. Mereka kian dekat sebagai para pemain film Bukan Bintang Biasa (BBB) dan bagian dari grup vokal BBB. Sayang, hubungan mereka bertahan hanya dua tahun.

Raffi juga sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi alias cinlok ketika beradu akting dengan artis Ratna Galih (26). Namun, sebelum sempat dikonfirmasi, hubungan itu rupanya tidak berlangsung lama. Selanjutnya, Raffi lagi-lagi dikabarkan menjalin hubungan dengan artis peran Bunga Zainal (27) ketika mereka membintangi film Panggil Namaku 3X (2005), yang juga tak bertahan lama.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X