Monas Penuh, Fitri Carlina Pakai Ojek ke Lokasi Konser 3 Jari

Kompas.com - 20/10/2014, 15:52 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Fitri Carlina terpaksa menggunakan ojek saat memasuki area Monumen Nasional, Jakarta, Senin (20/10/2014). Fitri kesulitan saat memasuki area Monas, lokasi Konser Salam 3 Jari, mobilnya berhenti sampai di Gedung Pertamina.

"Enggak bisa masuk tadi. Mobil aku berhenti sampe gedung Pertamina. Daripada telat karena udah siang, ya udah aku naek ojek aja," kata Fitri yang ditemui usai mengisi konser tersebut.

Meski sudah berada di atas roda dua, Fitri harus berusaha keras meminta pejalan kaki memberinya jalan. Sapaan juga pujian diterimanya saat berjuang menuju panggung.

"Ya aku bilang, 'misi mas..maaf ya minggir dikit'. Eh malah pada bilang, 'eh Mba Fitri ya, cantik ya mbak Fitri,'" katanya seraya meragakan saat berada di atas ojek.

Bahkan Fitri tidak tahu dimana mobilnya parkir sampai saat ini. Pelantun ABG Tua itu membuktikan perjuangannya sebagai tanda cinta dan dukungannya terhadap Jokowi.

Di atas panggung Fitri membawakan satu lagu, 'Yank' yang pernah dipopulerkan Wali dan dibawakan kembali olehnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.