Judika Sedih Tak Dampingi Duma Riris Melahirkan

Kompas.com - 23/10/2014, 11:11 WIB
Judika dan Duma Riris serta buah hati mereka, Cleo Deora Boru Sihotang (insert kiri). Warta Kota/ Nur IchsanJudika dan Duma Riris serta buah hati mereka, Cleo Deora Boru Sihotang (insert kiri).
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com - Judika Nalon Abadi Sihotang dilanda kebahagiaan karena istrinya melahirkan bayi perempuan dengan selamat. Namun, ada yang mengganjal dalam benaknya. Ia agak sedih tak bisa mendampingi sang istri ketika melalui proses persalinan di rumah sakit.

"Sedih enggak bisa temani dia saat persalinan," ucap Judika, Rabu (22/10/2014), dalam jumpa pers di RS MMC, Kuningan, Jakarta.

Ia tak bisa menemani Duma Riris Silalahi karena ada urusan pekerjaan. Ia bernyanyi di salah satu stasiun televisi.

Memang proses persalinannya agak mendadak. Sebelumnya dijadwalkan berlangsung 29 Oktober. Namun, ternyata, lebih cepat dari yang diperkirakan.

Meski begitu, Judika tetap mengucap syukur kepada Tuhan karena Duma melahirkan dengan selamat melalui proses normal. Bayinya juga sehat, tanpa kekurangan apapun, meskipun sempat terlilit tali pusar. "Aku bersyukur semuanya sehat," lanjutnya.

Lantas, bagaimana perasaan Duma? Ia menganggap sudah biasa tidak didampingi Judika. Dalam keseharian, Duma sering ditinggal karena Judika sibuk dengan urusan pekerjaannya.

"Dia memang sering ke luar kota, jadi biasa saja. Tapi, enggak sangka, pas lahiran ditinggal juga," keluh runner up Putri Indonesia itu.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.