Eva Celia Wujudkan Cita-cita lewat "Pendekar Tongkat Emas"

Kompas.com - 11/11/2014, 10:51 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis yang juga artis peran Eva Celia (22) merasa cita-citanya terwujud dengan membintangi film laga Pendekar Tongkat Emas, yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah, diproduksi oleh Miles Films bersama KG (Kompas Gramedia) Studio, dan akan dirilis pada 18 Desember 2014.

"Main (film) action itu cita-cita saya. Saya sangat tersanjung bisa terlibat di big production seperti ini," tutur Eva ketika diwawancara oleh media Kelompok Kompas Gramedia, di Studio Orange KompasTV, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (10/11/2014).

Selain Eva, yang juga untuk kali pertama main film laga adalah Tara Basro, Nicholas Saputra, dan Reza Rahadian, para bintang lain dalam film tersebut.

"Berbulan-bulan training dan setelah itu tiga bulan (latihan) fisik sebelum koreografi. Yang menarik, ini pengalaman yang kami semua pertama main di film yang ada martial arts-nya, ada silat, ada wushu, variatif, dan sangat complicated," terang Eva.

Dalam film itu, Eva berperan sebagai Dara.

"Dia salah satu murid di perguruan Tongkat Emas. Secara karakter, dia paling polos, tapi banyak kejadian yang buat dia menjadi pendekar tangguh," tutur putri dari mantan pasangan suami istri artis musik Indra Lesmana dan penyanyi sekaligus artis peran Sophia Latjuba ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.