Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Verlita Evelyn Mencontoh Ibu

Kompas.com - 13/11/2014, 15:33 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi pemain sinetron Verlita Evelyn (30), kepentingan keluarga dan kesenangan berakting harus bisa berjalan bersama. Namun, untuk urusan anak-anak, ia selalu mengutamakannya.

"Itu sudah komitmenku. Aku tak akan gegabah meninggalkan anak-anak sebelum yakin kepentingan mereka terpenuhi dengan baik. Mereka juga harus aman dan nyaman," ujar ibu dua anak yang mulai dikenal lewat perannya di sinetron berjudul Cinta Fitri itu di Jakarta, Selasa (11/11/2014) siang.

Keterlambatannya tiba di acara peresmian kerja sama antara K-Vision, grup Kompas Gramedia, dan MD Corporation, kemarin, adalah contoh bagaimana dia mengutamakan anak-anaknya. Menurut Verlita, Selasa itu, ia bangun pukul 06.00. Agak terlambat sebenarnya karena pukul 03.00 ia baru kembali dari shooting.

Setelah itu ia memompa ASI untuk bayinya yang berusia tiga bulan, lalu menyiapkan kebutuhan anak sulungnya yang akan berangkat sekolah. Siangnya, ia menjemput anak sulungnya yang berusia dua tahun dari playgroup.

"Kalau dia enggak mau tidur, aku tak akan berangkat ke sini," ucapnya.

Sekalipun harus cermat mengatur jadwal, Verlita merasa senang.

"Aku menikmati peranku karena yang melakukan hal seperti ini juga banyak. Dulu ibuku menjadi manajer kesebelasan Persebaya dan manajer bank, tetapi kami anak-anaknya tetap tumbuh sehat," ujarnya. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com