Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditawari Bayaran Tinggi, Prisia Nasution Belum Tentu Mau

Kompas.com - 17/11/2014, 13:48 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pilih-pilih cerita dan peran agaknya menjadi sebuah keharusan bagi bintang film Prisia Nasution (30). Kalau perempuan bernama sapaan Pia ini merasa tidak sreg dengan cerita dan peran yang ditawarkan kepadanya, ia akan menolaknya meski dijanjikan bayaran tinggi.

"Kalau (ukurannya) nominal (bayaran), enggak sih. Ada PH (production house) berani bayar gede, tapi ceritanya enggak karu-karuan, saya bilang mending dibikin FTV saja," ujar Pia dalam wawancara usai acara syukuran shooting Comic 8: Casino Kings, film baru yang dibintanginya, di kantor rumah produksi Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (12/11/2014).

"Pasti ada pertimbangan sendiri. Kalau enggak, sudah banyak banget filmnya. Setahun paling satu, paling enggak dua film," lanjutnya.

Jumlah bayaran, aku Pia, bukan patokan baginya untuk menerima tawaran main film. Namun, lain soal jika cerita dan peran dinilai menarik olehnya.

"Tapi, kalau dibikin dengan hati dan persiapannya serius, boleh juga diambil. Kayak karakter yang belum pernah, banyak banget yang belum. Waktu Sang Penari kan belum pernah nari," kata ibu satu anak ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com