Sule dan Kawan-kawan Pelesetkan Lagu "Sakitnya Tuh di Sini"

Kompas.com - 20/11/2014, 10:44 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi Sule bersama sejumlah rekan seprofesinya, yaitu Andre Taulany, Parto "Patrio", Azis Gagap, Nunung "Srimulat", Adul, dan Opie Kumis, memelesetkan  lagu "Sakitnya Tuh di Sini", yang sudah dipopulerkan oleh penyanyi dangdut Cita Citata.

Oleh Sule dan kawan-kawan, judul lagu tersebut menjadi "Atitnya Tuh di Sini". Selain itu, grup mereka diberi nama Cita Citaku, pelesetan dari Cita Citata.

Sebelum ini, Sule dan rekan-rekannya pernah memelesetkan beberapa lagu lain serta nama boyband dan girlband terkenal, yaitu SM#SH atau SMOSH (dari SM*SH), 7 Ikans (7 Icons), dan Super Senior (Super Junior dari Korea Selatan).

"Kami enggak tahu namanya jadi Cita Citaku, beneran deh. Mungkin surprise dari manajemen saja, mengikuti apa yang lagi hit, sesuai sama penyanyinya," kata Andre di sela shooting klip video lagu "Atitnya Tuh di Sini", di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (18/11/2014).

Sule menjelaskan, mereka menyanyikan lagu tersebut untuk menghibur.

"Niat awalnya kan memang menghibur masyarakat. Mudah-mudahan masyarakat bisa menikmati single 'Atitnya Tuh di Sini' ini, karena lagunya sangat sederhana dan mudah dicerna," tutur Sule.

Dalam klip video lagu itu, Sule Cs berdandan ala mafia.

"Kami jadi mafia di klip itu, he he he," ujar Sule.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.