MALIQ & D'Essentials Bahas "Himalaya" di K-Akustik Kamis Sore

Kompas.com - 20/11/2014, 11:18 WIB
MALIQ & D'Essentials KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAMALIQ & D'Essentials
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Band MALIQ & D'Essentials akan tampil dalam live streaming (tayangan langsung melalui internet) acara bincang-bincang musik K-Akustik di http://live.kompas.com/k-akustik/ pada Kamis ini (20/11/2014), mulai pukul 16.00 WIB. Dalam K-Akustik kali ini, grup yang terdiri dari Angga Puradiredja (vokal), Indah (vokal), Ilman (keyboard dan piano), Lale (gitar), Jawa (bas), dan Widi (drum) ini akan menyuguhkan lagu-lagu mereka dari album Musik Pop secara akustik.

Di samping menyajikan lagu-lagu dari album tersebut, MALIQ & D'Essentials akan pula mengobrol dengan pembawa acara K-Akustik, Irfan Maullana dari Kompas.com, mengenai lagu "Himalaya", yang menjadi single kedua album itu.

Bincang-bincang itu akan dibuka dengan cerita tentang penciptaan lagu "Himalaya", yang liriknya puitis, dan mengenai simplicity yang menjadi konsep MALIQ & D'Essentials dalam menerjemahkan lagu tersebut ke gerakan penari balet dalam klip video lagu itu.

Para viewer K-Akustik juga bisa memberi pertanyaan dan tanggapan mengenai MALIQ & D'Essentials melalui kolom komentar di Kompas.com, yang menyertai tayangan tersebut.

K-Akustik merupakan program baru dalam POP Channel KVision. Setelah live streaming-nya dinikmati melalui Kompas.com, acara yang digarap oleh rumah produksi Sinergi itu akan ditayangkan di Pop Channel KVision dan menjadi bagian dari tayangan berita hiburan Newstar di KompasTV. Sajian dalam live streaming tersebut akan pula menjadi video on demand (VOD) pada Kompas.com sehingga bisa dinikmati kapan saja.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X