Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sore Ini, "Live Streaming" Syaharani and Queenfireworks di Kompas.com

Kompas.com - 25/09/2014, 09:26 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Syaharani bersama rekan-rekan bermusiknya dalam grup Syaharani and Queenfireworks (ESQI:EF), yakni Donny Suhendra (gitar), Didit Saad (gitar), Kristian Dharma (bas), Sirhan Bahasuan (drum), Fajar Trias Anugerah (keyboard), dan Andy Gomez (keyboard), akan menyuguhkan lagu-lagu mereka secara akustik dalam live streaming (tayangan langsung melalui internet) acara bincang-bincang musik K-akustik, yang disiarkan langsung di Kompas.com dari Studio Sinergi, Jakarta, Kamis (25/9/2014) mulai pukul 16.00 WIB.

Selain menyajikan musik akustik, dalam K-akustik episode Syaharani and Queenfireworks, Syaharani bersama rekan-rekan ESQI:EF-nya akan berbincang-bincang mengenai album terbaru mereka, Selalu Ada Cinta, dengan dipandu oleh host Irfan Maullana dari Kompas.com.

Viewers K-akustik juga bisa memberi pertanyaan dan tanggapan mengenai Syaharani and Queenfireworks melalui kolom komentar di Kompas.com, yang menyertai tayangan live streaming tersebut. Sebagian pertanyaan dan tanggapan itu akan dijawab oleh Syaharani dan kawan-kawan. Video trip dan foto ESQI:EF akan pula menjadi bagian dari tayangan tersebut.

Anda ingin menikmati live streaming K-akustik edisi ESQI:EF di Kompas.com? Silakan buka artikel ini lagi pada pukul 16.00 WIB.

Acara bincang-bincang musik K-akustik merupakan program baru dalam Pop Channel KVision. Setelah live streaming-nya dinikmati melalui Kompas.com, acara yang diproduksi oleh rumah produksi Sinergi itu akan ditayangkan di Pop Channel KVision dan menjadi bagian dari tayangan berita hiburan Newstar di KompasTV. Sajian dalam live streaming tersebut akan pula menjadi video on demand (VOD) pada Kompas.com sehingga bisa dinikmati kapan saja serta dipublikasikan oleh sejumlah media cetak dan online lain kelompok Kompas Gramedia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com