Cium Bibir Dian Sastrowardoyo, Apa Kata Lukman Sardi?

Kompas.com - 20/11/2014, 15:55 WIB
Lukman Sardi KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHILukman Sardi
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Lukman Sardi (43) dan Dian Sastrowardoyo (32) berperan sebagai suami istri, Tyo dan Tania, dalam film baru, 7 Hari 24 Jam. Dalam peran itu, mereka harus menjalani adegan berciuman bibir dengan beberapa kali pengambilan gambar. Apa kata Lukman, yang dalam kehidupan nyata sudah menikah dan punya anak, sebagaimana Dian?

"Itu sifatnya profesional. Wajar, suami istri itu wajar, hal yang wajar karena suami istri. Yang jelas, ini sangat profesional," kata Lukman dalam wawancara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/11/2014).

Demi memenuhi kebutuhan film itu, pengambilan gambar untuk adegan tersebut dilakukan beberapa kali. 

"Ini dilakukan dengan beberapa kali take; ada yang di-zoom, ada dari angle mana-mana. Saya lupa take-nya berapa kali, tetapi yang jelas ini sangat profesional," terang Lukman.

7 Hari 24 Jam menceritakan pasangan Ibu Kota, Tania dan Tyo, yang sibuk demi karier mereka. Kesibukan membuat keduanya dirawat seminggu di rumah sakit. Banyak kelucuan terjadi selama itu.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.