Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cium Bibir Dian Sastrowardoyo, Apa Kata Lukman Sardi?

Kompas.com - 20/11/2014, 15:55 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Lukman Sardi (43) dan Dian Sastrowardoyo (32) berperan sebagai suami istri, Tyo dan Tania, dalam film baru, 7 Hari 24 Jam. Dalam peran itu, mereka harus menjalani adegan berciuman bibir dengan beberapa kali pengambilan gambar. Apa kata Lukman, yang dalam kehidupan nyata sudah menikah dan punya anak, sebagaimana Dian?

"Itu sifatnya profesional. Wajar, suami istri itu wajar, hal yang wajar karena suami istri. Yang jelas, ini sangat profesional," kata Lukman dalam wawancara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/11/2014).

Demi memenuhi kebutuhan film itu, pengambilan gambar untuk adegan tersebut dilakukan beberapa kali. 

"Ini dilakukan dengan beberapa kali take; ada yang di-zoom, ada dari angle mana-mana. Saya lupa take-nya berapa kali, tetapi yang jelas ini sangat profesional," terang Lukman.

7 Hari 24 Jam menceritakan pasangan Ibu Kota, Tania dan Tyo, yang sibuk demi karier mereka. Kesibukan membuat keduanya dirawat seminggu di rumah sakit. Banyak kelucuan terjadi selama itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com