Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser, Trio Lestari Rilis 1.000 Keping Album Spesial

Kompas.com - 05/12/2014, 16:48 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup vokal Trio Lestari yang beranggota Tompi, Glenn Fredly, dan Sandhy Sondoro berencana merilis 1.000 keping CD album perdana secara spesial saat mereka menggelar pertunjukan "Trio Lestari Show Musical Concert", yang digelar di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, 6 Desember 2014.

"Ada single baru, dan yang pasti ada album baru. Album baru yang akan kami rilis cuma seribu (keping CD) pas konser nanti," kata Tompi usai latihan Trio Lestari di Studio Abbe, Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2014) malam.

Menurut Glenn, album yang dirilis secara spesial ini diperuntukkan bagi 1.000 orang pertama yang membeli tiket pertunjukan Trio Lestari Show Musical Concert.

"Albumnya sendiri baru keluar tahun depan. Ini dikhususkan buat (1.000 orang pertama) yang datang ke konsernya," kata Glenn.

Kemasan album ini akan berbeda dengan album album perdana yang dirilis secara resmi mulai 2015 nanti. "Bedanya ada di packaging," ungkap Glenn.

Sedangkan untuk materi albumnya, Sandhy mengatakan bahwa album tersebut berisi delapan lagu. "Materinya ada delapan lagu. Ada Tompi yang tulis, ada Glenn yang tulis, ada saya yang tulis, dan ada yang kami bertiga yang nulis," kata Sandhy.

Namun, satu di antara delapan lagu itu, Trio Lestari memsukan satu lagu yang dicipta almarhum Bing Slamet. "Ada lagu yang dicipta Bing Slamet, judulnya 'Nurlela'. Kami me-recycle lagu itu," ujar Sandhy.

Penasaran dengan materi album perdana Trio Lestari? Silakan datang ke Trio Lestari Show Musical Concert. "You gotta be there," seru Tompi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com