Konser, Trio Lestari Rilis 1.000 Keping Album Spesial

Kompas.com - 05/12/2014, 16:48 WIB
Trio Lestari: (dari kiri ke kanan) Tompi, Glenn Fredly, dan Sandhy Sondoro KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANATrio Lestari: (dari kiri ke kanan) Tompi, Glenn Fredly, dan Sandhy Sondoro
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Grup vokal Trio Lestari yang beranggota Tompi, Glenn Fredly, dan Sandhy Sondoro berencana merilis 1.000 keping CD album perdana secara spesial saat mereka menggelar pertunjukan "Trio Lestari Show Musical Concert", yang digelar di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, 6 Desember 2014.

"Ada single baru, dan yang pasti ada album baru. Album baru yang akan kami rilis cuma seribu (keping CD) pas konser nanti," kata Tompi usai latihan Trio Lestari di Studio Abbe, Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2014) malam.

Menurut Glenn, album yang dirilis secara spesial ini diperuntukkan bagi 1.000 orang pertama yang membeli tiket pertunjukan Trio Lestari Show Musical Concert.

"Albumnya sendiri baru keluar tahun depan. Ini dikhususkan buat (1.000 orang pertama) yang datang ke konsernya," kata Glenn.

Kemasan album ini akan berbeda dengan album album perdana yang dirilis secara resmi mulai 2015 nanti. "Bedanya ada di packaging," ungkap Glenn.

Sedangkan untuk materi albumnya, Sandhy mengatakan bahwa album tersebut berisi delapan lagu. "Materinya ada delapan lagu. Ada Tompi yang tulis, ada Glenn yang tulis, ada saya yang tulis, dan ada yang kami bertiga yang nulis," kata Sandhy.

Namun, satu di antara delapan lagu itu, Trio Lestari memsukan satu lagu yang dicipta almarhum Bing Slamet. "Ada lagu yang dicipta Bing Slamet, judulnya 'Nurlela'. Kami me-recycle lagu itu," ujar Sandhy.

Penasaran dengan materi album perdana Trio Lestari? Silakan datang ke Trio Lestari Show Musical Concert. "You gotta be there," seru Tompi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X