Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trio Lestari: Cuma Jokowi Berani Kampanye Pertama di Papua

Kompas.com - 05/07/2014, 17:43 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup vokal Trio Lestari, yang terdiri dari Gleen Fredly, Sandhy Sondoro, dan Tompi, mengaku salut akan keberanian calon presiden Joko Widodo untuk membuka rangkaian kampanyenya di tanah Papua.

"Cuma Jokowi yang berani kampanye pertamanya di Papua, bukan di Jakarta," seru Glenn di tengah kolaborasi Trio Lestari dengan vokalis Dira Sugandi, yang menyanyikan lagu "Indonesia Pusaka", dalam Konser Salam 2 Jari: Menuju Kemenangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (5/7/2014).

Glenn, sekaligus mewakili rekan-rekannya dalam Trio Lestari, mengaku yakin bahwa kesejahteraan masyarakat Papua akan diperhatikan oleh Jokowi jika memenangkan Pemilu Presiden 9 Juli 2014.

Selain kolaborasi Trio Lestari dengan Dira, dalam koser pemenangan itu disajikan juga kolaborasi Srikandi, yang dimotori Oppie Andaresta, untuk menyanyikan lagu tradisional Papua, "Yamko Rambe Yamko", sebelum kolaborasi Roy Jeckoniah, John Paul Ivan, Konde "Samsons", Ian Antono, Giring "Nidji", dan Trison "Roxx" membawakan lagu "Rumah Kita".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com