Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kristen Stewart Kesepian di Keramaian

Kompas.com - 08/12/2014, 15:33 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris asal Los Angeles, Amerika Serikat, Kristen Stewart (24), menganggap dirinya atau selebritas lainnya bisa merasa kesepian meski berada dalam ingar-bingar atau keramaian dunia hiburan. Alasannya, setiap orang mempunyai perlakuan atau sikap berbeda ketika berhadapan dengan selebritas.

Nama Stewart melambung setelah berperan sebagai Bella Swan dalam film Twilight. Sebagian besar berita adalah mengenai hubungan Stewart dan kekasihnya, Robert Pattinson, yang juga menjadi lawan mainnya dalam film yang sama.

"Aktor menjadi seperti terisolasi. Sepertinya, orang-orang tidak mau berbicara dengan kami. Kalau Anda merasakan menjadi seorang bintang besar atau tokoh terkenal, seperti kesepian. Sepertinya, semua orang tak mau berbicara kepada Anda," ujar Stewart kepada majalah Loaded.

Stewart merasa banyak selebritas yang dekat sekali dengan asisten atau manajernya.

"Saya sering melihat aktor yang menyewa seorang teman. Mereka menjadi asisten, tetapi kemudian tipis batasannya antara pegawai, teman, saudara, atau seseorang yang sangat dekat dengan kami," ujar pemain film Twilight, The Twilight Saga: New Moon, The Twilight Saga: Eclipse, The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1, dan The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 ini.

Begitu pula dengan penampilan seorang aktor yang tidak boleh sembarangan. Menurut pemain film Clouds of Sils Maria ini, penampilan sangat penting supaya tidak merusak citra selebritas. (Female First/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com