Kristen Stewart Kesepian di Keramaian

Kompas.com - 08/12/2014, 15:33 WIB
Kristen Stewart SHUTTERSTOCKKristen Stewart
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris asal Los Angeles, Amerika Serikat, Kristen Stewart (24), menganggap dirinya atau selebritas lainnya bisa merasa kesepian meski berada dalam ingar-bingar atau keramaian dunia hiburan. Alasannya, setiap orang mempunyai perlakuan atau sikap berbeda ketika berhadapan dengan selebritas.

Nama Stewart melambung setelah berperan sebagai Bella Swan dalam film Twilight. Sebagian besar berita adalah mengenai hubungan Stewart dan kekasihnya, Robert Pattinson, yang juga menjadi lawan mainnya dalam film yang sama.

"Aktor menjadi seperti terisolasi. Sepertinya, orang-orang tidak mau berbicara dengan kami. Kalau Anda merasakan menjadi seorang bintang besar atau tokoh terkenal, seperti kesepian. Sepertinya, semua orang tak mau berbicara kepada Anda," ujar Stewart kepada majalah Loaded.

Stewart merasa banyak selebritas yang dekat sekali dengan asisten atau manajernya.

"Saya sering melihat aktor yang menyewa seorang teman. Mereka menjadi asisten, tetapi kemudian tipis batasannya antara pegawai, teman, saudara, atau seseorang yang sangat dekat dengan kami," ujar pemain film Twilight, The Twilight Saga: New Moon, The Twilight Saga: Eclipse, The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1, dan The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 ini.

Begitu pula dengan penampilan seorang aktor yang tidak boleh sembarangan. Menurut pemain film Clouds of Sils Maria ini, penampilan sangat penting supaya tidak merusak citra selebritas. (Female First/SIE)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.