Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kristen Stewart Mencintai Pekerjaan

Kompas.com - 09/10/2014, 18:39 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris asal Los Angeles, Amerika Serikat, Kristen Stewart (24), mengakui mendapat banyak pengalaman dalam keterlibatannya pada seri film Twilight Saga. Dia pun menyadari, perannya sebagai Bella Swan membentuk kepribadiannya dalam kehidupan sehari-harinya.

Stewart bermain dalam lima seri film tersebut, yaitu Twilight, The Twilight Saga: New Moon, The Twilight Saga: Eclipse, The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1, dan The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

"Keterlibatan saya dalam film itu membuka banyak pintu. Saya jadi lebih tahu siapa diri saya. Semua itu lima tahun kehidupan saya," ujar Stewart yang menjalin kasih dengan lawan mainnya dalam film itu, Robert Pattinson.

Selama lima tahun, 2007-2012, Stewart memang tidak hanya berkutat pada peran Bella Swan, tetapi film itu sangat kuat berpengaruh pada dirinya.

"Saya memang bisa bekerja selama bertahun-tahun untuk suatu hal, dan tak ingin meninggalkannya atau menggantikannya dengan yang lain. Untuk itulah, saya mencintai pekerjaan ini," ungkapnya.

Di film terbarunya, Camp X-Ray, Stewart berperan sebagai Amy Cole, tentara yang bertugas di Teluk Guantanamo dan berteman dengan seorang narapidana.

"Motivasi saya terlibat dalam film ini sangat sederhana, yaitu ingin tahu apa yang terjadi di tempat yang banyak mengundang rasa penasaran itu. Film ini benar-benar obyektif," katanya.(contactmusic.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com