Anji Unik dan Berbeda

Kompas.com - 08/12/2014, 15:52 WIB
Pongki Tri Barata alias Pongki (kiri) dan Erdian Aji Prihartanto atau Anji KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAPongki Tri Barata alias Pongki (kiri) dan Erdian Aji Prihartanto atau Anji
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Anji (35) menawarkan sesuatu yang berbeda dalam videoklip lagu "Jerawat Rindu" yang diambil dari album terbarunya, Anji. Tak seperti penyanyi lain yang masih mengandalkan model cantik atau ganteng sebagai daya tarik, Anji memakai boneka penguin untuk menarik perhatian.

Dalam videoklipnya, Anji seperti bercerita kepada boneka penguin yang diberi nama Jeri itu. Cerita yang dia sampaikan tentang menahan rindu kepada seseorang, keluarga atau anak, yang bisa menimbulkan jerawat. Namun, dengan memakai boneka, Anji mengalami sedikit kesulitan ketika boneka harus digerak-gerakkan.

"Kalau biasanya saya membawakan lagu galau, sekarang lebih fresh. Sekarang, kan, sudah berkeluarga, jadi harus lebih ceria, lebih bahagia. Semuanya karena karier yang maju dan keluarga bahagia," kata Anji di Jakarta, pekan lalu.

Pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini menganggap rasa rindu bukan hanya kepada kekasih.

"Untuk yang rindu itu jomblo mungkin jadi gombal ya. Tapi, kalau saya menyanyi lagu itu, pengalaman rindunya kepada anak-anak," kata ayah dari Saga Omar Nagata ini.

Saat ini, Anji sedang menantikan anak kedua dari istrinya, Wina Natalia.

"Sebentar lagi, nih, mau melahirkan. Saya sudah menyiapkan nama. Kalau anak pertama disingkat jadi SON, nah, anak kedua nanti SUN, nama panjangnya menunggu cowok atau cewek, nih," ungkap Anji dengan wajah berbinar-binar. (SIE)

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X