Syahrini Akan Rayakan Pergantian Tahun di AS

Kompas.com - 16/12/2014, 15:23 WIB
Syahrini dengan mengendarai supercar tiba di area Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013) petang untuk meresmikan tempat karaoke miliknya, yang menjadi bisnis barunya. KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRASyahrini dengan mengendarai supercar tiba di area Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013) petang untuk meresmikan tempat karaoke miliknya, yang menjadi bisnis barunya.
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Syahrini (32) akan merayakan pergantian tahun kali ini di Amerika Serikat (AS). Untuk itu, pelantun lagu "Sesuatu" ini tidak akan mengambil pekerjaan di Tanah Air.

"Enggak (tak ambil pekerjaan mengisi acara tahun baruan). Saya tiga pekan liburan ke Amerika," ujar Syahrini, yang ditemui oleh tabloidnova.com pada acara 13 Karya Gemilang Transmedia di Gedung TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/12/2014) malam.

Syahrini mengaku, untuk plesir ke AS kali ini ia tak repot menyiapkan segala sesuatunya, meski ia biasa menjaga penampilannya.

"Enggak lah, biasa saja. Karena sudah biasa tiap tahun ke sana, jadi enggak ada persiapan apa-apa, biasa-biasa saja. Menyesuaikan cuaca saja, kan sudah masuk dingin. Jadi, paling bawa baju-baju winter," ucapnya. (Okki)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.