Lala Karmela Lebih Pilih Keren

Kompas.com - 16/12/2014, 15:56 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Mana yang lebih baik, tampil cantik atau keren? "Aku pilih tampil keren. Cantik itu kesannya lebih ke fisik. Kalau keren, menurut aku, berarti penampakan keseluruhan dari tampilan," jawab penyanyi Lala Karmela (29).

Biduan yang piawai bermain gitar ini memilih kata "keren" untuk menyebut istilah berkait penampilan seseorang. Istilah itu juga cocok dialamatkan kepada Lala saat bernyanyi di mal Senayan City, Jakarta, Minggu (14/12/2014) malam, untuk menemani pengunjung berbelanja di acara midnight sale.

Malam itu Lala tampil keren dengan setelan celana rok dipadu atasan berupa vest panjang. Di bagian dalam ia mengenakan blus abu-abu yang kontras dengan baju bagian luar. Untuk melengkapi tampilan, ia memakai kalung pendek dan bot warna hitam.

Belakangan perempuan bertubuh mungil ini memang sadar mode. Lala menceritakan, setahun terakhir dirinya mulai memikirkan busana apa yang cocok dengan kepribadiannya.

"Aku suka yang simpel. Ya, busana kayak gitu yang juga cocok dengan aku. Aku enggak bisa memakai kalung panjang atau model yang ramai sebab selain enggak cocok juga kurang nyaman," ujar penyanyi lagu "Let's Go for a Ride" ini.

Pilihan baju simpel itu penting, tak hanya karena Lala suka model yang simpel, tetapi juga tak mengganggu gerakan saat ia menyanyi sambil memainkan gitar. Namun, Lala tak bisa sering berburu baju mengingat ia tak punya banyak waktu untuk keperluan itu.

Buktinya, saat midnight sale saja, Lala memilih menyanyi. (TRI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.