Nicholas Saputra-Eva Celia Berciuman, Penonton Berseru, "Oh My God"

Kompas.com - 21/12/2014, 14:21 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam kegiatan menonton bareng (nobar) film drama laga ilmu bela diri Pendekar Tongkat Emas di Studio 1 XXI Setiabudi Building, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/12/2014) pagi, adegan-adegan dari Nicholas Saputra atau Nico (sebagai Elang), Reza Rahadian (Biru) dan Eva Celia (Dara) membuat emosi para penontonnya, baik laki-laki maupun perempuan, terbawa.

Di dalam studio, tak sedikit dari mereka menjerit ketika Elang untuk kali pertama muncul, dalam adegan ia menolong Dara (diperankan oleh Eva Celia), yang terluka.

"Aaa...," jerit para perempuan pengagum Nico dari arah bangku belakang.

Ada juga yang bertepuk tangan ketika Elang menghajar Biru. Keriuhan menjadi komplet menjelang akhir pemutaran film yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah tersebut, yaitu pada saat adegan Elang mencium Eva.

"Oh my God... oh my God, dicium dong," ucap sejumlah penonton pria dan wanita.

Para penonton di Studio 1 adalah, antara lain, para pegiat blog Kompasiana yang masuk dalam Kompasianers Only Movie enthus(i)ast KluB (KOMiK) di Facebook. Mereka datang dari wilayah Jabodetabek dan berkumpul sejak pukul 09.00 WIB, bergabung dengan para penonton lain--dari sejumlah komunitas lain yang berkait dengan sejumlah media lain, yaitu Kompas TV, Nova, Hai, dan Kawanku.

Usai menonton bareng film berdurasi 113 menit yang diproduksi oleh Miles films bersama Kompas Gramedia (KG) Studio itu, para anggota KOMiK menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan latar belakang poster promosi film Pendekar Tongkat Emas. Mereka berbagi keceriaan dalam berbagai pose sebelum meninggalkan tempat untuk menulis tentang film tersebut di Kompasiana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.