Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eva Celia Wujudkan Cita-cita lewat "Pendekar Tongkat Emas"

Kompas.com - 11/11/2014, 10:51 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis yang juga artis peran Eva Celia (22) merasa cita-citanya terwujud dengan membintangi film laga Pendekar Tongkat Emas, yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah, diproduksi oleh Miles Films bersama KG (Kompas Gramedia) Studio, dan akan dirilis pada 18 Desember 2014.

"Main (film) action itu cita-cita saya. Saya sangat tersanjung bisa terlibat di big production seperti ini," tutur Eva ketika diwawancara oleh media Kelompok Kompas Gramedia, di Studio Orange KompasTV, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (10/11/2014).

Selain Eva, yang juga untuk kali pertama main film laga adalah Tara Basro, Nicholas Saputra, dan Reza Rahadian, para bintang lain dalam film tersebut.

"Berbulan-bulan training dan setelah itu tiga bulan (latihan) fisik sebelum koreografi. Yang menarik, ini pengalaman yang kami semua pertama main di film yang ada martial arts-nya, ada silat, ada wushu, variatif, dan sangat complicated," terang Eva.

Dalam film itu, Eva berperan sebagai Dara.

"Dia salah satu murid di perguruan Tongkat Emas. Secara karakter, dia paling polos, tapi banyak kejadian yang buat dia menjadi pendekar tangguh," tutur putri dari mantan pasangan suami istri artis musik Indra Lesmana dan penyanyi sekaligus artis peran Sophia Latjuba ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com