Jelang Nikah, Ada yang Belum Diselesaikan David "NOAH"

Kompas.com - 24/12/2014, 12:07 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Beberapa hal harus segera diselesaikan oleh pemain keyboard David "NOAH" (33) menjelang pernikahannya dengan pembawa acara dan artis peran Gracia Indri (24), yang akan diadakan di Bandung, Jawa Barat, pada 28 Desember 2014. Misalnya, kata pria bernama lengkap David Kurnia Albert Dorfel tersebut, sampai saat ini belum semua undangan pernikahan mereka terkirim.

"Beberapa hal, seperti undangan, belum terkirim. Ada keterlambatan juga dari (proses) cetak, jadi banyak yang belum terkirim. Beberapa rencana awal ada yang tak terpenuhi. Tapi, kembali ke intinya, pernikahan itu membagi kebahagiaan," ujar David di luar jumpa pers pengunduran diri Reza, pemain drum NOAH, di kantor perusahaan rekaman Musica Studios, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (22/12/2014).

Untuk itu, David meminta maaf kepada rekan-rekan yang akan diundangnya, tetapi belum menerima undangan.

"Saya minta maaf atas kekurangan karena NOAH sibuk juga sampai tanggal 24 (Desember 2014) sore, jadi enggak ada waktu lagi. Bahkan, sampai malam. Harus bilang, itu enggak kepegang. Saya minta doanya aja supaya lancar," ucap David.

Selain itu, David mengaku perlu merenung untuk menyiapkan mentalnya.

"Ada beberapa pertanyaan hidup yang harus direnungkan. Bisa enggak dipertanggungjawabkan. Karena kita menjalani dengan rasa syukur, jadi positive thinking. Jadi, jalanin aja," tuturnya. (Icha)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.