Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Nikah, Ada yang Belum Diselesaikan David "NOAH"

Kompas.com - 24/12/2014, 12:07 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Beberapa hal harus segera diselesaikan oleh pemain keyboard David "NOAH" (33) menjelang pernikahannya dengan pembawa acara dan artis peran Gracia Indri (24), yang akan diadakan di Bandung, Jawa Barat, pada 28 Desember 2014. Misalnya, kata pria bernama lengkap David Kurnia Albert Dorfel tersebut, sampai saat ini belum semua undangan pernikahan mereka terkirim.

"Beberapa hal, seperti undangan, belum terkirim. Ada keterlambatan juga dari (proses) cetak, jadi banyak yang belum terkirim. Beberapa rencana awal ada yang tak terpenuhi. Tapi, kembali ke intinya, pernikahan itu membagi kebahagiaan," ujar David di luar jumpa pers pengunduran diri Reza, pemain drum NOAH, di kantor perusahaan rekaman Musica Studios, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (22/12/2014).

Untuk itu, David meminta maaf kepada rekan-rekan yang akan diundangnya, tetapi belum menerima undangan.

"Saya minta maaf atas kekurangan karena NOAH sibuk juga sampai tanggal 24 (Desember 2014) sore, jadi enggak ada waktu lagi. Bahkan, sampai malam. Harus bilang, itu enggak kepegang. Saya minta doanya aja supaya lancar," ucap David.

Selain itu, David mengaku perlu merenung untuk menyiapkan mentalnya.

"Ada beberapa pertanyaan hidup yang harus direnungkan. Bisa enggak dipertanggungjawabkan. Karena kita menjalani dengan rasa syukur, jadi positive thinking. Jadi, jalanin aja," tuturnya. (Icha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com