Dua Permintaan Laudya Cynthia Bella

Kompas.com - 26/12/2014, 15:46 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- "Ternyata membuat film itu tidak gampang. Banyak sekali yang harus dipersiapkan, mulai dari menyusun cerita, personel, dan kru film hingga memilih siapa saja yang memerankan tokoh-tokohnya," tutur model dan artis film Laudya Cynthia Bella (26) di Senayan, Jakarta, Senin (22/12/2014).

Bella yang selama tahun 2014 membintangi film Haji Backpacker, Tak Kemal Maka Tak Sayang, dan Assalamualaikum Beijing itu tengah berusaha memproduksi film sendiri.

"Lebih mudah tampil di depan kamera ketimbang sibuk di belakang layar yang banyak sekali urusannya," kata artis asal Bandung ini.

Walau tak mudah, Bella bertekad menyelesaikan karya film tersebut. Untuk itu dia mau belajar berbagai hal dan merasa sangat beruntung karena memiliki teman-teman yang selalu mendukungnya untuk belajar.

Menurut rencana, akhir tahun ini Bella berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Bukan pertama kali dia umrah, tetapi selama ini belum pernah pada pengujung tahun.

"Tanggal 31 Desember berangkat ke Madinah dan dua hari kemudian lanjut ke Mekkah," ujar Bella.

Ada dua permintaan khusus yang ingin dia panjatkan di sana.

"Saya berdoa agar urusan pekerjaan selalu lancar dan Yang Di Atas segera memberikan jodoh untuk saya," kata Bella serius. (TIA)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.