Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Permintaan Laudya Cynthia Bella

Kompas.com - 26/12/2014, 15:46 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- "Ternyata membuat film itu tidak gampang. Banyak sekali yang harus dipersiapkan, mulai dari menyusun cerita, personel, dan kru film hingga memilih siapa saja yang memerankan tokoh-tokohnya," tutur model dan artis film Laudya Cynthia Bella (26) di Senayan, Jakarta, Senin (22/12/2014).

Bella yang selama tahun 2014 membintangi film Haji Backpacker, Tak Kemal Maka Tak Sayang, dan Assalamualaikum Beijing itu tengah berusaha memproduksi film sendiri.

"Lebih mudah tampil di depan kamera ketimbang sibuk di belakang layar yang banyak sekali urusannya," kata artis asal Bandung ini.

Walau tak mudah, Bella bertekad menyelesaikan karya film tersebut. Untuk itu dia mau belajar berbagai hal dan merasa sangat beruntung karena memiliki teman-teman yang selalu mendukungnya untuk belajar.

Menurut rencana, akhir tahun ini Bella berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Bukan pertama kali dia umrah, tetapi selama ini belum pernah pada pengujung tahun.

"Tanggal 31 Desember berangkat ke Madinah dan dua hari kemudian lanjut ke Mekkah," ujar Bella.

Ada dua permintaan khusus yang ingin dia panjatkan di sana.

"Saya berdoa agar urusan pekerjaan selalu lancar dan Yang Di Atas segera memberikan jodoh untuk saya," kata Bella serius. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com