Andien Nyatakan Bertunangan November 2014

Kompas.com - 04/01/2015, 13:36 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada akun Twitter miliknya, vokalis Andien (29) menyebut bahwa pertunangannya dalam November 2014, dengan sang kekasih, yang berprofesi sebagai fotografer, merupakan momen terbesar baginya sepanjang 2014. Andien juga berdoa untuk rencananya pada 2015 mengenai ikatannya dengan tunangannya itu.

"Our engagement day last November. The most highlighted moment this year. Bismillah for next year ???? http://t.co/NX1sRgwnof," tulis Andien pada akun Twitter-nya, @andienaisyah, Rabu lalu (31/12/2014).

Kepada Kompas.com, pemilik nama lengkap Andini Aisyah Haryadi ini mengatakan bahwa ia memiliki sejumlah rencana yang ingin diwujudkannya tahun ini, terutama menikah.

"Untuk 2015, aku rasa aku pengin bikin konser, pindah ke rumah baru, dan itu (menikah) doakan saja ya," tutur Andien malu-malu, usai merilis album keenamnya, Let It Be My Way, di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (17/12/2014).

Andien mengatakan pula bahwa ia optimistis menjalani tahun ini.

"Setiap tahun itu tahunku, alhamdulillah aku enggak pernah kekurangan. Pada 2014 aku launching album, terus 2013 juga launching, setiap tahun ada saja peristiwa yang terjadi," tuturnya lagi.

Namun, Andien belum mau membocorkan kepada publik identitas tunangannya dan waktu pernikahannya.

"Ada deh, mau tahu aja," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.