Cinta Laura Jadi yang Terbaik

Kompas.com - 04/01/2015, 14:59 WIB
Penyanyi dan artis peran Cinta Laura Kiehl atau Cinta Laura merilis single keduanya, yang berjudul All of My Life, di kantor Sony Music Entertainment Indonesia, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2013). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi dan artis peran Cinta Laura Kiehl atau Cinta Laura merilis single keduanya, yang berjudul All of My Life, di kantor Sony Music Entertainment Indonesia, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2013).
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada banyak hal yang mengesan bagi Cinta Laura di tahun 2014. Antara lain, dia lulus Columbia University dengan predikat cum laude. Film pertamanya The Philosophers tayang di Amerika Serikat, Eropa, dan Asia.

"Dengan film itu pintu Hollywood terbuka untuk aku," ceritanya, Sabtu (3/1/2015) sore.

Untuk mengasah kemampuan seni peran, Cinta sejak September hingga Desember belajar akting di sekolah seni peran Leslie Acting School, yang disebut Cinta sebagai salah satu sekolah akting terbaik di Los Angeles (LA). Ada lagi yang berkesan,

"Malam jelang pergantian tahun dirayakan di Bali bersama orang-orang terkasih," kata Cinta.

Rencana besar Cinta tahun ini adalah akan mengikuti casting sejumlah serial televisi dan film Hollywood di LA yang berlangsung mulai pertengahan Januari hingga Maret.

"Moga-moga kali ini aku berhasil dan bisa membanggakan keluargaku, dan Indonesia."

Ada kenangan lucu tahun ini ketika Cinta disangka sebagai penyanyi dan aktris Ariana Grande yang tengah populer di AS. Ketika itu Cinta sedang makan di sebuah rumah makan di LA, dan ia kaget karena diperlakukan istimewa. Wajah Cinta memang sepintas mirip Ariana.

Di tahun baru ini Cinta berketetapan hati untuk terus bekerja keras.

"Bekerja keras, berdoa, dan be the best–menjadi yang terbaik." kata Cinta. (XAR)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.