Selesai Jalani Rangkaian Kemoterapi, Julia Perez Bahagia

Kompas.com - 07/01/2015, 15:59 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez (34) atau Jupe mengatakan dirinya bahagia karena sudah selesai menjalani rangkaian kemoterapi di sebuah rumah sakit ternama di Singapura dan tak lagi meminum obat-obatan untuk memerangi kanker serviks atau mulut rahim stadium 1B yang dideritanya.

"Saya sudah stop enggak minum obat-obatan dan sudah stop kemo (kemoterapi). Insya Allah sudah diangkat penyakitnya," kata perempuan bernama lahir Julia Rachmawati ini seusai menghadiri acara press screening film Garuda Superhero di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2015) malam.

Namun, Jupe mengaku masih merasa lemas jika terlalu lama berdiri.

"Masih, masih lemas. Kalau take vokal saya kan sudah biasa, tetapi satu jam tegak berdiri enggak bisa," ujarnya.

Pada 4 November 2014 di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, sebelum terbang ke Singapura,  Jupe mengungkapkan kepada pers bahwa ia menderita kanker serviks stadium 1B, yang membuatnya sering mengalami pendarahan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.