Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe: Saya Anak Bandel, Jangan Ikuti Saya

Kompas.com - 09/10/2014, 14:21 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez (34) atau Jupe tidak ingin siapa pun, tak terkecuali para penggemarnya, mengikuti langkahnya menjalani program menerima donor sperma untuk punya anak, selagi ia tidak bersuami.

"Memang tidak bagus kalau belum berpasangan. Patuhilah hukum, jangan ikuti saya. Saya anak bandel," kata Jupe dalam wawancara di Terminal 2 Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Provinsi Banten, Kamis (9/10/2014) pagi, sebelum terbang ke Singapura untuk menjalani serangkaian tes terkait program menerima donor sperma.

Mantan kekasih pemain sepak bola Argentina Gaston Castano ini tidak menyebut penyakit apa yang sedang dideritanya, yang menyebabkan ia tak bisa punya anak dengan proses alami. Penuturannya hanya menyiratkan bahwa ia tengah menderita penyakit berat dan, menurut ia, tidak semua orang sanggup menahan beban itu.

"Jangan ikuti saya, karena kalian enggak tahu apa yang saya lakuin. Tiap malam, tiap detik, kalian enggak tahu yang saya lalui. Saya enggak pernah ingin tempatkan diri saya. Saya yakin kalian enggak pernah bisa kayak saya. Itu aja," ujarnya.

"Ini hal yang paling gila. Lakukan antara hidup dan mati. Hidup saya enggak ada yang lempeng, bengkok mulu. Jangan lakukan seperti saya. Mungkin karena didikan kakek, saya jadi enggak pernah takut, takut sama Allah saja," ucap bintang film Gending Sriwijaya ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com