Julia Perez Mengaku Sudah Bisa Punya Anak secara Alamiah

Kompas.com - 07/01/2015, 16:21 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez (34) atau Jupe kali ini mengaku, ia dinyatakan oleh tim dokter yang merawatnya di Singapura sudah bisa hamil secara alamiah. Kira-kira dua bulan lalu ia mengungkapkan kepada pers bahwa ia menderita kanker serviks atau mulut rahim stadium 1B.

"Ini yang teman-teman media salah memberitakan. Jadi, saya bukan mengalami pengangkatan rahim, tapi saya mengalami proses pemindahan ovarium. Jadi, ovarium saya diangkat sedikit ke atas. Saya akhirnya bisa punya anak secara normal," ujar Jupe dalam wawancara seusai menghadiri acara press screening film Garuda Superhero, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2015) malam.

"Saya enggak perlu operasi, enggak ada yang diangkat—rahim saya, sudah sehat semua," lanjut pedendang "Belah Duren" ini.

Kata Jupe lagi, ia tidak perlu menjalani proses mendapatkan keturunan dengan bantuan donor sperma.

"Penanaman sperma udah enggak perlu, karena saya sudah bisa normal sekarang," tekan Jupe.

Namun, Jupe mengatakan tidak mau terburu-buru memutuskan untuk segera menemukan pendamping hidup dan menikah. Baginya, memulihkan kondisi kesehatannya menjadi seperti sedia kala itu lebih penting.

"Sekarang saya belum mau nikah dulu, yang penting sembuh total dulu, kembali sehat,"  ucapnya.

"Pokoknya, mau pengembalian berat badan dulu, karena kemarin turun sampai 10 kilogram. Sekarang naik dua kilogram. Jadi, aku cuma 44 kilogram sekarang. Orang lihat gue gendut karena 'bemper' (dada dan bokong) gue doang. Tapi, kalau kankernya insya Allah saya sudah sembuh," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.