Tika Bravani Geli Bagian Sensitifnya Tersentuh

Kompas.com - 17/01/2015, 12:49 WIB
EditorIrfan Maullana
MAKASSAR, KOMPAS.com - Bagi semua orang memiliki bagian sensitif, yang jika tersentuh mengundang reaksi si empunya. Tak terkecuali aktris Tika Bravani. Wanita asal Denpasar, Bali ini mengaku akan mengalami rasa geli ketika lehernya disentuh orang lain. Ia mengaku sejak kecil mudah merasa geli jika lehernya disentuh.

"Geli pokoknya. Makanya enggak tahan kalau ada orang lain yang menyentuh selain saya sendiri," ujar Tika saat roadshow film Hijab di Cafe Mama, Jalan Bau Mangga, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (16/1/2015).

Dalam film Hijab, Tika tampil serasi  dengan modifikasi hijab bergaya turban. Ia mengaku senang dengan karakternya di film ini, apalagi model hijab dikenakannya simpel tapi modis.

Satu kali, ia merasa geli ketika kru film tanpa sengaja menyentuh lehernya. Bukan apa-apa, Tika yang belum bisa memakai hijab sendiri, terpaksa meminta kru film untuk memasangkannya.

"Makanya saat paling menegangkan itu pas mau dimodifikasi model hijabnya, karena leher saya pasti tersentuh. Ini yang kadang bikin waktu pemasangannya jadi lama," terang Tika.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.