Ririn Ekawati Bantu Desainer Muda

Kompas.com - 20/01/2015, 18:59 WIB
Ririn Ekawati hadir dalam press screening film yang dibintanginya, Di Balik 98, di XXI Djakarta Theater, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (7/1/2015) malam. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANARirin Ekawati hadir dalam press screening film yang dibintanginya, Di Balik 98, di XXI Djakarta Theater, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (7/1/2015) malam.
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain film Ririn Ekawati (33) mengaku paling suka membeli busana buatan desainer dalam negeri. Kualitas dan model menjadi pertimbangan utamanya.

"Saya sering pakai baju buatan desainer muda yang baru merintis karier. Saya cari yang berkualitas dan beda dari yang lain bajunya. Biasanya saya beli baju ready-to-wear modern atau yang etnik. Misalnya, yang pakai kain tenun," ujar perempuan kelahiran Tarakan, Kalimantan Utara, ini.

Menurut Ririn, dengan membeli produk dalam negeri, ia berharap dapat turut membantu mengangkat karya anak bangsa. Belanja baju ini tidak jarang dilakukan Ririn secara daring agar praktis.

Berperan sebagai perempuan yang tengah hamil dalam film Di Balik 98, Ririn merasa perlu menggemukkan badan. Ia kemudian menambah porsi makan, ngemil terus-menerus, dan rajin minum susu. Hasilnya, ia berhasil menambah berat badan 5 kilogram. Dalam menghayati karakter, ibu satu anak ini terbantu pengalaman pernah hamil, yakni saat mengandung anak pertama, Jasmine (11). (EKI)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.