Julia Perez: Pacar Baru Gaston Castano Mengaku Sedang Hamil

Kompas.com - 20/01/2015, 19:59 WIB
|
EditorAti Kamil
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA Julia Perez diabadikan usai menjalani shooting di Studio Palem, Jalan Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015).
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut sekaligus artis peran Julia Perez (34) alias Jupe mengaku merasa diteror oleh seorang perempuan dari Argentina yang menyatakan dirinya pacar baru pemain sepak bola Gaston Castano, mantan tunangan Jupe. Menurut Jupe, kepada Jupe perempuan itu juga mengaku sedang hamil.

"Dia (Gaston) enggak tahu kalau saya diteror sama selingkuhannya, kan kalau gue itu pacar yang sahnya kan ya. Gue bilang ke dia, 'Nih selingkuhan lo neror gue, bilang dia hamil lah, dan dia minta cerita kita berdua selesai'," kisah Jupe dalam wawancara di Studio Palem, Jalan Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015).

Karena teror itulah Jupe merasa yakin tak perlu lagi memberi kesempatan kepada Gaston untuk kembali merajut cinta dengannya.

"Gue buka sekalian, 'Nih selingkuhan lo neror. Jadi, sudah enggak ada lagi cerita kita berdua',"  kisah penyanyi lagu "Aku Rapopo" ini lagi.

Jupe juga mengaku bahwa perasaannya kini mellow.

"Selama ini saya kuat-kuatin diri, enggak mau ngingat luka lama. Tapi, kalian tanya, 'Gimana Gaston, mau balik lagi enggak?' Nah, setelah wawancara itu, kebawa terus, seharian itu saya mellow, mau ke tempat Olla (pembawa acara Olla Ramlan) lihat anaknya saya enggak kuat. Secara hati, fisik, saya masih lemah," ungkap Jupe.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.