Julia Perez Berat untuk Memaafkan Gaston Castano

Kompas.com - 20/01/2015, 20:13 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Hati penyanyi dangdut yang juga artis peran Julia Perez (34) atau Jupe agaknya terlalu sakit untuk memaafkan mantan tunangannya, pesepak bola dari Argentina Gaston Castano, yang terkesan memilih tak peduli ketika mengetahui pedendang "Aku Rapopo" ini menjalani kemoterapi dan radiasi di Singapura menjelang akhir 2014 untuk melawan kanker mulut rahim stadium 1B.

"Kali ini berat Gaston, kalian ngetawain aku ketika aku lagi berjuang hidup dan mati, 'Oh kalian pikir aku enggak dikasih kesempatan hidup lagi?'," pesan Jupe kepada Gaston melalui para peliput usai menjalani shooting di Studio Palem, Jalan Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015).

"Kalau ngomongin sakit, ya pasti lah. Cewek mana yang mau disakiti," tekannya.

Jupe mengatakan, sebelumnya ia terlalu pemaaf kepada Gaston sehingga perasaannya kerap dipermainkan oleh mantan penyerang klub sepak bola Pelita Bandung Raya tersebut. Kendati begitu, Jupe akhirnya memutuskan tak mau lagi untuk kembali ke pelukan Gaston. Apalagi, baru-baru ini Jupe mengaku menerima teror dari seorang perempuan Argentina yang mengaku tengah mengandung anak Gaston.

"Terlalu fatal, dia meninggalkan aku di momen aku sakit. Kalau batuk, flu, ya oke, tapi ini kanker, hidup dan mati. Gila, orang ini lagi dikemo, apalagi aku lagi dinaikin ovariumnya. Sudah lah, sudah waktunya Gaston sama wanita itu, cerita Jupe sama Gaston sudah selesai," ujar Jupe.

"Saya enggak mau mikirin Gaston, saya cuma pengin mikirin sehat," tekannya lagi.

"Bahwa orang yang sakit kanker bisa sembuh atas perjuangan kita. Biar orang di luar sana nyumpahin kita mati, tapi kita jangan mati. Tunjukin ke mereka bahwa kita kuat, lebih kuat dari yang mereka pikirkan," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.