Paris Hilton Pajang Foto-foto Sensual di Bali lewat Instagram

Kompas.com - 26/01/2015, 11:42 WIB
EditorTri Wahono


DENPASAR, KOMPAS.com
 — Paris Hilton kembali berkunjung ke Bali. Rasa terpesonanya pada Pulau Dewata pun diekspresikan dengan memajang foto-fotonya lewat Instagram.

Cicit dari Conrad Hilton yang merupakan pendiri jaringan Hotel Hilton seluruh dunia ini berpose dengan begitu ceria, dengan lokasi di depan pura, di pinggir pantai, dan kolam renang.

Paris juga tampak santai bergoyang-goyang dengan ayunan di bawah sebuah pohon.

"Floating around in paradise," tulis model jangkung berambut pirang itu.

Paris memang begitu bersemangat saat berada di "Pulau Surga" itu. Belum 24 jam berada di Bali, Minggu (25/1/2015), ia mengunggah empat video dan tujuh foto pesona Bali, sejak mendarat, sampai tiba di vila tempatnya melepas penat.

Soal tempat yang ia pilih untuk melepas penat itu, Paris menuliskan kesannya.

"Aku suka dengan kolam renang di seberang jendela tempat tidurku. Vila yang sangat cantik dan private, membuatku merasa rileks," tulis dia.

Sayang, dia tak menyebut vila tempat dia bermalam. Tidak cukup jelas pula, sudah berapa kali Hilton datang ke Bali. Dari banyak kunjungan dan pengalamannya berlibur dan menginap, Hilton menyebut vila yang ditempatinya sebagai penginapan favoritnya di Bali. (Agung Budi Santoso)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.