Michael Buble: Ini Lagu Tema Pernikahan Kakek dan Nenekku

Kompas.com - 30/01/2015, 14:43 WIB
|
EditorKistyarini
TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Ada saja celotehan menyegarkan yang diucapkan penyanyi asal Kanada, Michael Buble (39), untuk menghidupkan suasana konser "Michael Buble Live in Jakarta" yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Arena, BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (29/1/2015) malam.

Kepada penonton, Buble mengenalkan lagu tema "pernikahan" kakek dan neneknya. "Berikutnya lagu paling romantis yang pernah saya dengar. Ini lagu pernikahan kakek dan nenek saya," seru lelaki peraih empat Grammy Award itu.

Tak ayal penonton justru tertawa mendengar nyanyian Buble setelah lagu "Backstreet's Back" yang dulu dipopulerkan boyband dari AS, Backstreet Boys beraransemen sedikit rock meluncur sebagai lagu romantis tema "pernikahan" kakek dan nenek Buble. [Baca: Keluarga Baru Michael Buble di Indonesia]

"Lagu ini yang sangat emosional," ucap Buble dengan raut wajah serius yang lagi-lagi membuat penggemarnya tertawa.

"Saya merasa kembali ke masa pernikahan kakek dan nenek saya, membayangkan mereka di lantai dansa, mengenakan gaun pengantin putih sambil bergoyang everyody... yeaah...," lanjut dia sambil bergoyang ala zombie yang dulu menjadi koreografi Backstreet Boys dalam klip video lagu tersebut.

Bukan sekali ini saja Buble bercanda seperti itu. "Saudara sekalian ini lagu dari era 1946 yang dipopulerkan Justin Bieber," ujar Buble sebelum menyanyikan lagu "You Make Me Feel So Young" yang dinyanyikan vokalis dunia Frank Sinatra pada 1946 silam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.