Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ben Kasyafani Belum Berniat Cari Pasangan Hidup Pengganti Marshanda

Kompas.com - 31/01/2015, 20:20 WIB
CIBUBUR, KOMPAS.com - Pemain sinetron Ben Kasyafani belum memiliki keinginan untuk mencari pasangan hidup usai berpisah dengan istrinya, artis peran sekaligus vokalis Marshanda sejak 25 November 2014. Saat ini, ayah dari Sienna Ameerah Kasyafani tersebut hanya ingin menjaga sang buah hati.

"Gue fokusnya kebahagiaannya dia," katanya saat ditemui di acara syukuran 1.500 Episode Tukang Bubur Naik Haji di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (31/1/2015).

Pemilik nama lengkap Muhammad Ben Kasyafani itu mengaku masih ingin menikmati hari-harinya sebagai orangtua tunggal. Karena itu Ben mengaku tidak memiliki target kapan saat yang tepat untuk mempunyai pasangan hidup lagi.

"Enjoy aja dulu, masih pengen adaptasi dulu. Perlu settle, comfort, dan gue pengin kedepannya natural aja," tutup pria berkacamata itu.

Telah diberitakan sebelumnya, Ben digugat cerai Marshanda atau Chacha, pada 23 April 2014 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Selama ini rumah tangga Ben dan Chacha tak pernah diterpa kabar tak sedap. Mereka selalu terlihat mesra saat tampil di depan publik.

Perselihan pendapat karena cara pandang yang berbeda kerap menyulut pertengkaran di antara mereka.  Mereka lalu memutuskan pisah rumah dan pulang ke rumah orangtua masing-masing. Namun, persoalan tak kunjung reda. Chacha pun melayangkan gugatan cerai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com