Ben Kasyafani Belum Berniat Cari Pasangan Hidup Pengganti Marshanda

Kompas.com - 31/01/2015, 20:20 WIB
Ben Kasyafani hadir dalam sidang perceraiannya dari Marshanda atau Caca, dengan agenda pembacaan gugatan cerai Marshanda, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (17/6/2014). Dalam sidang itu, Marshanda tidak hadir. WARTA KOTA/NUR ICHSANBen Kasyafani hadir dalam sidang perceraiannya dari Marshanda atau Caca, dengan agenda pembacaan gugatan cerai Marshanda, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (17/6/2014). Dalam sidang itu, Marshanda tidak hadir.
EditorIrfan Maullana
CIBUBUR, KOMPAS.com - Pemain sinetron Ben Kasyafani belum memiliki keinginan untuk mencari pasangan hidup usai berpisah dengan istrinya, artis peran sekaligus vokalis Marshanda sejak 25 November 2014. Saat ini, ayah dari Sienna Ameerah Kasyafani tersebut hanya ingin menjaga sang buah hati.

"Gue fokusnya kebahagiaannya dia," katanya saat ditemui di acara syukuran 1.500 Episode Tukang Bubur Naik Haji di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (31/1/2015).

Pemilik nama lengkap Muhammad Ben Kasyafani itu mengaku masih ingin menikmati hari-harinya sebagai orangtua tunggal. Karena itu Ben mengaku tidak memiliki target kapan saat yang tepat untuk mempunyai pasangan hidup lagi.

"Enjoy aja dulu, masih pengen adaptasi dulu. Perlu settle, comfort, dan gue pengin kedepannya natural aja," tutup pria berkacamata itu.

Telah diberitakan sebelumnya, Ben digugat cerai Marshanda atau Chacha, pada 23 April 2014 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Selama ini rumah tangga Ben dan Chacha tak pernah diterpa kabar tak sedap. Mereka selalu terlihat mesra saat tampil di depan publik.

Perselihan pendapat karena cara pandang yang berbeda kerap menyulut pertengkaran di antara mereka.  Mereka lalu memutuskan pisah rumah dan pulang ke rumah orangtua masing-masing. Namun, persoalan tak kunjung reda. Chacha pun melayangkan gugatan cerai.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.