Nia Daniati Didorong Segera Cari Pengganti Farhat Abbas

Kompas.com - 06/02/2015, 10:33 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -Sudah lebih dari setengah tahun vokalis Nia Daniati (50) menyandang status janda setelah resmi bercerai dari pengacara Farhat Abbas (38). Karena cukup lama menjanda, kini Nia diminta sang anak untuk segera menemukan pendamping hidup yang baru. Asal tahu saja, yang meminta justru anak lelakinya, Anggana Hadi, buah cinta Nia bersama Farhat.

"Oi (Olivia) enggak suruh (nikah), justru Angga yang minta saya cepat nikah," ungkap Nia yang ditemui tabloidnova.com di Royal Place Building, jalan Ahmad Dahlan No.6, Jakarta Selatan, Rabu (4/2/2015).

Nia mengaku terkejut mendengar permintaan putranya. Ia tak tahu apa alasan Angga memintanya untuk menikah lagi."Enggak tahu pikirannya dari mana. Dia bilang, 'Cepat sana Mama nikah lagi'. Aku bilang, 'Kok Angga ngomong gitu?'. Dia jawab, 'Ya enggak apa-apa, pengin saja'," cerita Nia seraya tertawa.

Nia tak langsung mengiyakan permintaan anaknya. Menurutnya, ia sedang menikmati masa-masa indah tanpa pendamping. Belum lagi, Nia baru saja dikaruniai cucu pertama, buah cinta Oi dengan sang suami.

"Ya, saya belum memikirkan nikah lagi saja," pungkasnya. (Okki)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.