Jenazah Djudjuk "Srimulat" Akan Dimakamkan di Samping Makam Suaminya

Kompas.com - 06/02/2015, 18:26 WIB
Djujuk Djuariah, pelawak dari grup komedi Srimulat, diabadikan di Jakarta pada 20 Maret 1985. KOMPAS/GM SUDHARTADjujuk Djuariah, pelawak dari grup komedi Srimulat, diabadikan di Jakarta pada 20 Maret 1985.
|
EditorAti Kamil
YOGYAKARTA, KOMPAS.com  Keluarga mendiang Djudjuk Djuariah (67) mengatakan berencana akan memakamkan jenazah artis komedi tersebut di sebelah makam suaminya, Teguh Slamet Rahardjo, mantan pemimpin grup komedi Srimulat.

Menurut menantu Djudjuk, Quirinto Endi, Djudjuk meninggal dunia pada Jumat (6/2/2015) kira-kira pukul 15.10 WIB di RSUP Dr Sardjito, Yogyakarta. Sebelumnya, jenazah Djudjuk akan dimandikan di Rumah Sakit Panti Rapih, Yogyakarta, sebelum dibawa ke rumah duka di Solo, Jawa Tengah, pada Jumat malam.

"Dari sini (RSUP dr Sardjito) jenazah akan dibawa ke RS Panti Rapih untuk dimandikan, lalu baru dibawa ke Solo," terang Quirinto dalam wawancara di RSUP Dr Sardjito, Jumat.

Lanjut Quirinto, jenazah perempuan yang punya empat anak dan delapan cucu itu akan dimakamkan pada Sabtu (7/2/2015) di sebelah makam suaminya, Teguh.

"Jenazah akan dimakamkan di pemakaman Bonoloyo, Solo," terangnya lagi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X