Syahrini Kenakan Perhiasan Berlian Rp 5 Miliar di Bandung

Kompas.com - 09/02/2015, 17:19 WIB
|
EditorAti Kamil
BANDUNG, KOMPAS.com — Vokalis Syahrini (32) mengenakan perhiasan bertabur berlian, berupa sepasang anting, seuntai kalung, dua bentuk cincin, dan selingkar gelang, yang total berharga Rp 5 miliar, ketika ia menyanyi dalam grand opening sebuah toko perhiasan berlian di salah satu mal di Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/2/2015). Menurut Syahrini, perhiasan tersebut hanya dikenakannya sekali saja.

"Kebetulan hari ini launching diamond, acaranya sangat luxury ya. Berlian seharga Rp 5 miliar. Kebetulan ini dipakai hanya untuk keperluan launching produk itu aja, dipakai sekali saja," kata Syahrini dalam wawancara seusai membawakan lagu-lagu populernya, antara lain "Kau yang Memilih Aku", "Cetar Syahrini", dan "Sesuatu", dalam grand opening Adelle Jewellery di Trans Studio Mall, Bandung.

Syahrini merasa tampil sempurna dengan koleksi perhiasan yang terbuat dari ribuan berlian, yang diberi nama The Iconic Jewellery Set. Koleksi itu terdiri dari Blossom Geante, Dancing Peacock, dan Eternal Edelweiss.

"Iya dong, jadi tambah cantik... cantik...," ujar Syahrini dengan gaya bicaranya yang khas.

Syahrini mengaku jatuh hati pada desain kalung Blossom Geante yang dikenakannya.

"Desainnya aku suka karena pas buat badan aku," terangnya.

"Kan aku pakai bajunya hitam polos, jadi kalau dipakaikan diamond seperti ini lebih shining," terangnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.