Syahrini Merasa Ditakuti Lelaki karena Berlian Rp 5 Miliar

Kompas.com - 09/02/2015, 17:45 WIB
|
EditorAti Kamil
BANDUNG, KOMPAS.com -- Tampil dengan seperangkat perhiasan berlian bernama The Iconic Jewellery Set, yang berharga Rp 5 miliar, membuat vokalis Syahrini (32) justru merasa ditakuti oleh lelaki, bukan didekati.

"Kayaknya bukannya malah menarik perhatian, tapi malah nakutin cowok. Haduh, Syahrini pakainya berlian, ampun...," tutur penyanyi bergaya centil ini dalam wawancara usai menyanyi pada grand opening toko perhiasan berlian Adelle Jewellery, di Trans Studio Mall, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/2/2015) malam.

Namun, sebagai perempuan, Syahrini mengaku senang bisa mengenakan seperangkat perhiasan berlian bernama The Iconic Jewellery Set, yang terdiri dari ribuan berlian, yaitu Blossom Geante, Dancing Peacock, dan Eternal Edelweiss.

"Rasanya... aduh senang. Siapa coba, perempuan di dunia ini yang enggak senang dikasih diamond," ujarnya.

Syahrini mengaku pula, andai memiliki berlian seharga Rp 5 miliar, ia akan mengenakannya hanya sesekali.

"Disimpan aja, terus dipakai buat acara-acara resmi. Kalau kita memakainya ke tempat yang enggak tepat, kayaknya enggak mungkin," kata pemilik Goyang Morena ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.