Sibuk, Syahrini Baru Dimintai Keterangan Polisi Awal Maret

Kompas.com - 23/02/2015, 14:06 WIB
EditorTri Wahono


JAKARTA, KOMPAS.com
- Penyanyi Syahrini tetap akan dipanggil kembali oleh Badan Reserse dan Kriminal Kepolisian Republik Indonesia (Bareskrim Polri). Namun, penyidik akan menyesuaikan dengan jadwal Syahrini.

"Pemanggilannya baru bisa dilakukan awal bulan Maret nanti. Akan kami cocokkan dulu dengan jadwal kegiatan Syahrini," ujar Kabag Penum Mabes Polri Kombes Pol Rikwanto, di Gedung Divisi Humas, jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2015).

Syahrini dipanggil sebagai saksi terkait kasus yang menjerat kepala Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) non aktif, Abraham Samad.

Sebelumnya, pelantun lagu "Sesuatu" itu kembali dipanggil untuk memenuhi proses pemeriksaan hari ini. Namun, sampai waktu yang ditentukan, Syahrini tak datang.

Keterangan Syahrini ini sangat diperlukan terkait laporan yang dibuat seorang wanita bernama Feriyani Lim, yang fotonya bersama Samad beberapa waktu lalu tersebar di dunia maya. Syahrini disebut-sebut memiliki kedekatan dengan Feriyani.

Dalam beberapa foto yang beredar, memperlihatkan Syahrini dan Feriyani terlihat sangat akrab. "Ya, dalam kasus AS (Abraham Samad)," ucap Rikwanto.

Sebelumnya, Syahrini mangkiri dari panggilan pertama, Senin (16/2/2015). Menurut keterangan, Syahrini tidak bisa datang karena sakit.(Okki)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.